Yamaha New Vixion Final

Bro2, Via Dapurpacu.com saya mendapat potongan lagi gambar New Vixion. Sudah banyak yang membahas motor yamaha yang satu ini. Beritanya memang sedang gencar belakangan ini, dari spyshot yang polosan hingga yang ber stiping. Namun dari semua potongan belum ada yang men-share head lampnya. Kebanyakan masih malu2 untuk menampilaknnya. Mungkin ada sebagian yang menginginkan ada sedikit perubahan di area headlampnya. nah di artikel ini saya lampirkan head lampnya:

Gimana menurut bro2 sekalian? ada yang kecewa? sangat suka? atau bagaimana???
tapi IMHO headlampnya tidak jelek2 amat kok, sudah cukup proporsional. Didukung juga dengan serpihan2 bagian2 lain di tubuh new vixion ini. Tangki baru, speedo meter juga sudah High tech.

bagaian lain yang tak kalah keren juga area belakang, disck brake belakang, kaki2 yang makin kekar, dan juga stoplamp yang meruncing.

Last, ini sepertinya sudah desain final dari yamaha. Mau tidak mau ya harus diterima:mrgreen:
gimana menurut2 bro2 semua tampilan keseluruhan New Vixion ini? keren? tetap wagu? Klingon? tidak mau meminang? langsung jatuh hati? makin kekar?
silakan dishare pendapatnya:mrgreen:

UPDATE: 

Update terbaru ternyata ada 1 upgrade-an vixion baru, yaitu menggunakan dua kabel gas “push and pull” layaknya motor2 modern zaman sekarang dan moge2. sebenarnya apikasi ini bukan untuk yang pertama kali dipakai di motor roda dua tanah air. motor yang sudah mengaplikasinya diantaranya (yang saya tahu): Yamaha Xeon dan Suzuki Inazuma 250, CMIIW:mrgreen:

Update lagi (telat):mrgreen:
image
Penampakan new vixion full…
Silakan dikata2in..:mrgreen:

58 thoughts on “Yamaha New Vixion Final

  1. visitor

    plat nopol depan di jidat = fatal, kalo sudah dipasangi nopol jadi gak karuan muka new vixion yg sebetulnya udah keren

    Reply

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s