Kalau new apache RTR seperti ini gimana?

new apache RTR

Bro artikel singkat,
Bulan kemarin sempat menghangat isu tentang update TVS apache RTR yang akan menanggalkan dual Shockbreakernya. Nah, iseng2 ngedit apache RTR 160 menjadi sperti gambar terlampir. Mungkin dengan update sedikit seperti ini akan lebih mudah diterima pasar. Penggantian shock depan dengan menggunakan upside-down jumbo dan juga aplikasi ban lebar.

Kira2 jika desain seperti ini bakal mampu diterima pasar dengan baik? mampukah bertarung dikelas sport 150 yang berdarah2? silakan dishare pendapatnya

27 thoughts on “Kalau new apache RTR seperti ini gimana?

      1. old legion

        kebangetan cakep kalo kaya gitu, tapi gw udah telanjur pake yang dual shock nh! feel nya anteng tapi gesit, mesinnya galak tapi enjoy, cuma getaran masih agak terasa aja,

  1. old legion

    tapi kalo mengingat bobot & posture badan ane, kyknya yang stereo lebi “reasonable” deh, toh biar kate masih stereo gak kalah tuh ame nyang shock “jomblo”, handlingnya jempolan

    Reply

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s