Honda Tralis K15, what are you waiting for?

Tunggu apa lagi???
Itulah pertanyaan yang kita tujukan ke Honda. Yamaha sudah terang2an menelurkan jagoannya New Vixion dengan segala peralatan perangnya. Apa masih minta perpanjangan waktu lagi buat menaikkan jagoannnya ke atas ring?

Sepertinya memang Honda sedang mempersiapkan masak2 jagoan utamanya ini dan memiliki strategi tersendiri. Yamaha sudah menelurkan jagoannya namun untuk spesifikasinya hanya bisa diraba2. Berbeda dengan Yamaha, Honda malah menyuguhi kita dengan spesifikasi yang bisa bikin kita bergidig yaitu engine Honda CBR 150 6-speed DOHC PGM-FI tanpa memberikan bocoran2 rupa yang signifikan. Dikalangan blogsphere masih sebatas menerka-nerka rupa sang jagoan Honda ini.

Honda tidak gegabah dan terburu2 untuk mengeluarkan jagoannya, kita dibuat penasaran dengan strateginya. Dengan dimundurkannya jadwal perilisan, diyakini bahwa honda sedang menggodok jagoannya ini dengan sangat baik supaya tidak mengecewakan biker tanah air jika brojol nantinya. Ini masuk akal memang karena honda memang mempunyai keinginan yang menggebu2 untuk menjungkalkan tahta V-Ixion ini. Honda seperti biasa, menyediakan spesifikasi (enginie atau fitur) yang diatas kertas lebih superior dibanding kompetitor namun membanderol dengan harga yang sangat kompetitif dengan kekuatan mass productionnya.

Kira2 seperti apa penampakan finalnya???

Last, mudah2an jagoan Honda ini memiliki rupa yang menawan dan berforma josss agar bisa bersaing dengan Yamaha New Vixion. Dan kira2 seperti apa pertarungan 2 seteru ini????
Silakan dishare pendapatnya…

37 thoughts on “Honda Tralis K15, what are you waiting for?

  1. Aldo Similikiti

    kyaknya mantap tuh kalo teralis bener2 kyak ilustarsi diatas…
    jd bingung, keburu udah Indent Ninja R 150😀

    Reply
  2. Asys Fandi

    wkwkwk……….kayaknya honda kecolongan bro…yg jd acuan old vixion…ternyata brojol new vixion…!!! nah knp honda mundur….mungkin skg honda masih pesen Rear hugger buat teralis…hehe

    Reply
    1. dunia101

      ngga juga bro.ngga kecolongan. new vixion cuman ganti baju doank. dan penambahan rdb.
      rupa dari vixy sama aja kayak new mega pro. banyak kopong di bagian mesinnya. biaya untuk make over buat new vixy lebih gede daripada ol vixy hahhahah. bisa2 memodif new vixi bisa membuat harga ini motor jauh jadi lebih mahal. kalau soal mesin you know well lah who more better.

      Reply
  3. 46@wezzsukses.com

    Mungkin desainnya lbih bgusan new vixn,akirnya di undur..tpi sekali nongol… langsung full fairing…mungkinkah..??

    Reply

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s