Malaysian rider shock the motogp championship

Bro2, gelaran motogp kali ini dikejutkan dengan penampilan luar biasa oleh rider2 malaysia. Berlaga dihadapan publik sendiri memacu semangat dua rider ini : khairudin (moto3) dan syahrin (moto2).

Khairudin start dari pole position, begitu start melorot ke posisi 2 dengan sandro cortese di posisi pertama. Formasi ini tetap berlahan lama hingga pertengahan race. Khairudin tetap menjaga jarak aman dan menanti momen yg tepat untuk menyusul cortese. Khairudin tetap menjaga racing linenya hingga akhirnya dapat melewati cortese. Terlihat cortese semakin memacu motornya. Hingga 5 lap terakhir manuver2 mendebarkan diperlihatkan kedua pembalap ini. Hingga akhirnya di tikungan akhir sebelum chequered flaq cortese mampu melewati khairudin hingga akhirnya memenangkan balapan.

Bagaimanapun aksi khairudin patut kita acungi jempol. Pengalaman di moto3 masih sangat minim namun bisa mengimbangi cortese yg dari segi pengalaman jauh lebih expert.

Penampilan yg tak kalah ciamik juga ditunjukkan oleh syahrin. Rider moto2 yg baru menjalani 2 race (termasuk seopang) ini mempertontonkan performa yg mencengankan. Start dari posisi 27 pertahan2 mampu merangsek ke grup terdepan. Dia mampu melewati andrea iannone dan bahkan marc marques!!! Setengah race berlalu akhirnya syahrin mampu mengambil posisi pertama dengan usaha yang maksimal. Riuh fans pendukung syahrin membahana diseluruh sirkuit kebanggaan malaysia ini.

Namun diujung balapan dengan sirkuit yang semakin mengering, perlahan2 performanya menurun hingga akhirnya mampu disalip pembalap2 dibelakngnya. Akhirnya balap moto2 dimenangkan oleh alex de angelis dan menempatkan syahrin diposisi ke 4.

Sebuah performa yang sangat2 baik ditampilkan kedua rider malaysia ini. Pertanyaannya adalah, kita kapan bisa punya pembalap seperti mereka???
Monggo dishare pendapatnya….

Posted from WordPress for Xperia Smartphone.

14 thoughts on “Malaysian rider shock the motogp championship

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s