Marc, ambil postifnya saja

20131020-191818.jpg
Bro, berita hari ini nyaris semua membahas tenang di-Black Flag nya marc marquez. Sebagian penikmat motogp ada yah bersorak dan tidak sedikit yang kecewa. Ya bagaimana tidak bro, memimpin 40 point lebih lalu terjun bebas jadi cuma unggul 18 point!!

20131020-193215.jpg
seperti biasa, marc bertarung habis2an dengan siapapun yang menghadangnya. Namun tiba2 black flag memaksa marc berhenti balap, ngenes banget bro, kasiman…
Dari sini seharusnya marc mengambil situasi ini dari sisi positifnya. Secara tidak langsung marc diajarkan untuk lebih dewasa dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi dalam dunia balap. Paling tidak, ambillah situasi ini sebagai tambahan pengalaman yang sangat berguna di masa depan.
Dari sisi penikmat motogp, dengan adanya peristiwa ini, motogp kembali lebih hidup dan lebih seru. kemungkinan 3 rider teratas untuk juara dunia masih terbuka. Efeknya? masing2 rider akan tampil habis2an dan tidak akan ada yang bermain aman. Semua berambisi untuk titel juara motogp tahun ini. Semua termotifasi optimal untuk meraih yang terbaik.

20131020-193947.jpg
Last, Bagi masing2 rider punya motifasi yang berbeda2. Lorenzo akan berusaha mati2an mempertahankan gelar juara yang dia raih tahun lalu. Sementara pedrosa tentu ga mau kalah sama “anak kemarin sore” yang baru saja menjadi rekan setimnya. Yang paling berambisi tentu marc, yang akan dihujani dengan rekor2 jika berhasil memenangkan juara dunia motogp. kejadian ini juga sebagai ajang pembuktian kematangannya sebagai pebalap papan atas meskipun masih berstatua rookie. Kira2 siapa yang akan memenangkan kompetisi ini?
silakan dishare pendapatnya

10 thoughts on “Marc, ambil postifnya saja

  1. silent reader

    haha setuju dengan ini maka peluang jurdu terbuka buat hohe dan pedrosa, tambah seru lah pokoknya, tapi kemungkinan tetep marq yg lebih berpeluang dibanding hohe but anything is possible

    Reply
  2. brigade jalan raya

    insya Allah pasti marquez mas bro🙂

    tapi makin seru nih. kayaknya memang begitu dech biar motogp hidup😉

    Reply

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s