Regulasi baru motogp 2014

20130727-075622.jpg

Bro, motogp 2014 memang baru akan dimulai tahun depan, namun regulasinya sebagian sudah ada yang dapat kita ketahui. Seperti yang diberitakan via detiksport, regulasi motogp 2014 akan menyuguhkan peraturan baru yang akan membuat balap akan menjadi lebih seru. Regulasi memperbolehkan setiap pabrikan / team memperbolehkan menurunkan 4 pebalap sekaligus dengan status pebalap pabrikan dan speskfikasi mesin dan sasis pabrikan, mantab!!!

20130727-080155.jpg

Artinya apa, pebalap berbakat yang selama ini terkungkung skillnya karena masalah spesifikasi motor bisa mengeluarkan segala yang dipunya jika memperoleh spesifikasi pabrikan full. Memang ada beberapa pebalap team satelit yang musim ini menggunakan spesifikasi pabrikan, namun tetap saja tidak mungkin sama persis karena hal itu tetap ada regulasinya.
Nah, dengan diberlakukannya regulasi baru, tentu saja cal crutchlow, stefan bradl, bautista dll bisa mendapat support pabrikan penuh. Efek positifnya? balap alan menjadi semakin seru karena pebalap team utama dan satelit punya spek mesin yg sama. Akan terlihat dengan gamblang siapa yang benar2 terbaik dalam menggeber motornya.

Ada yang curiga siapa dibalik semua regulasi ini?? Kemungkinan ada yang mendalangi semua ini agar team tertentu tak bisa terkalahlan. Yah dalangnya kemungkian honda atau yamaha. Bisa saja keduanya punya hidden agenda yang tidak kita ketahui guna mendominasi motogp dimasa depan. Atau mungkin saja malah Ducati dalangnya, who knows??

20130727-081404.jpg

20130727-081437.jpg

18 thoughts on “Regulasi baru motogp 2014

  1. NEng22

    weleh2…., dan bahkan katanya team CRT bakal di singkirkan alias di tiadakan..,
    makin seru.., ayooo buktikan siapa yang paling oke,,

    Reply

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s