Honda CBR 250FI limited edition? cukupkah buat lawan ninja 250FI?

APAKAH CUKUP?
mungkin jawaban ini relatif ya bro2 semua. kawasaki ninja 250FI memang dari berbagai sisi sangat advance bila dibandingkan dengan jagoan honda. Namun ditengah gempuran ninja2 baru, Honda sepertinya tidak kehabisan akal untuk menggaet konsumen setianya, ya diantaranya ya ini Honda CBR 250FI limited edition. Honda menggaet rumah modifikasi ( Mugen dan Moriwaki )dan juga dirilis versi liverynya.

Honda mencoba peruntungannya untuk menggaet konsumennya yg mulai tergerogoti oleh kawasaki. Honda mencoba untuk melawan ninja dengan dua senajata andalan yaitu dari sisi visual ( dengan livery sport ) dan juga dari sisi engine ( parts racing dari Mugen maupun Moriwaki. Parts2 racing ini untuk menyiasati kekalahan power Honda dari Kawasaki, meskipun tetap harus dibuktikan dengan adu performa secara real. Namun paling tidak honda mencoba untuk menaikkan level engine secara Psikologis dimata konsumen dengan menggaet dua rumah modifikasi tersohor tersebut.

sayangnya produk honda ini hanya merupakan unit terbatas yg disediakan honda Thailand, apakah mungkin AHM mau import atau pesan secara khusus untuk dihadirkan diindonesia? Ya hanya AHM yg bs menjawab.

Terakhir, gimana menurut bro2 semua, apakah cukup CBR Limited (plus part racing) ini mengimbangi ninja 250FI ?
silakan di share pendapatnya….

18 thoughts on “Honda CBR 250FI limited edition? cukupkah buat lawan ninja 250FI?

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s