Honda: marquez can podium even on 1st race!!!

nakamoto

bro, dikutip dari chash.net bahawa HRC vice president Shuhei Nakamoto tidak akan terkejut jika melihat Marc Marquez berdiri diatas podium gelaran motoGP pertama di qatar (7 april 2013). Pernyataan ini tidak berlebihan karena Marquez memberi kejutan dengan hanya berjarak 1 detik dari pedrosa saat melakoni sesi test di valencia November lalu (dalam kondisi hujan). Lalu doi melanjutkan dengan test privat Honda di sepang dan mencatatkan waktu yang cukup baik. catatan waktu tersebut memposisikan dirinya di urutan ke 8 jika diplot di starting grid motoGP oktober kemarin. catatan waktunya ini cukup impressive jika menilik dia baru “pegang” RCV beberapa hari.

Nakamoto menambahkan : “semua orang tahu pembalap cepat itu memang cepat sejak awal” , namun dia kembali menambahkan: ” namun bagaimanapun marquez masih seorang rookie dan masih perlu banyak belajar tentang motoGP, terutama dalam management ban”, ” untuk mencatatkan waktu 1 lap yang cukup bagus tidak sulit baginya karena dia punya banyak catatan waktu yang bagus, namun dia masih perlu pengalaman untuk mengatur ban dan menjaga laptime tetap konsisten setiap lap nya”. ” Namun saya yakin bahkan di race pertama dia sangat mungkin untuk berdiri di podium”.

marc

Marquez, yang bergabung dengan repsol honda tahun ini menemani Pedrosa menyatakan bahwa naik ke kelas motoGP seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dia menyatakan: ” melihat motor dengan livery repsol honda dan logo HRC membuatmu merasa sangat puas dan membuatmu menyadari apa artinya mimpi yang menjadi kenyataan”, girangnya. Dia juga menambahkan: ” saya sangat menikmati atmosfer saat memamerkan ke publik RCV terbaru kami dan saya bisa melihat saat itu bahwa perhatian orang pada motoGP jauh lebih banyak jika di banding moto2. dan kami akan beradaptasi sedikit demi sedikit”. “pada akhirnya, yang terpenting adalah apa yang terjadi nanti di track dan saya sudah tidak sabar untuk melakukan tes di sepang malaysia”. catatan: rookie terakhir yang gabung bersama honda adalah dani pedrosa dan finish di posisi dua saat debut motoGP pertamanya.

Last, Marquez memang salah satu pebalap yang patut diwaspadai pada motoGP 2013 ini, dan kita harapkan doi mampu memberikan tontonan yang menarik dengan aksi nekatnya. Dengan semangat mudanya, didukung motor yang mumpuni dan didampingi pedrosa yang akan memotivasinya saya rasa marquez akan sangat2 kompetitif, IMHO. Gimana menurut bro2 semua?? silakan dishare pendapatnya..

Bonus:
nakamoto pedrosa2

About these ads

30 thoughts on “Honda: marquez can podium even on 1st race!!!

  1. gulagula

    Pedrosa mesti harus kudu wajib menang thn ini, kalau tdk menang, di thn 2014 honda akan cari pembalap baru. Pedrosa sdh bersama repsol dari 2006, okelah dia sering cedera, tapi 7 thn tanpa sekalipun juara dunia, saya rasa sdh jauh lbh dari cukup. Honda tentu sudah sngt bertrmksh kpd Stoner yg bgtu direkrut, lgsg juara dunia. Belum lagi debut nya di ducati yg sama2 luar biasa.
    Saya pribadi pengennya sih Stoner kembali, kan Nakamoto sndiri bilang kalau Stoner berminat kembali, sambutan hangat akan menantinya. Tapi jika Nakamoto maksain mau merekrut saya, apa boleh buat. Saya tolak! Xixixixi.. :D

    Reply
    1. irza4627 Post author

      Apologies bro, that situation was a standard operation on wordpress, and I still use that feature to filter unwanted comment… its not happen only for you but aplly to all commenter…
      Thanks.

      Reply

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s