Honda Verza 150 16jutaan, sadiiiisss…

verza

bro2, via TMC blog dan IWB didapat gambar launching Honda Verza 150. at glance, Honda Verza menyajikan desain yang fresh dan juga maskulin mengikuti garis desain Honda CB150R. Honda cukup cermat merespon biker tanah air dengan menghadirkan verza 150. yang mencengangkan adalah banderol dari kuda besi honda ini yaitu diangka 16.05juta(SW) dan 16.9juta(CW), sadiss bro. dengan harga segitu bisa didapatkan motor dengan engine 150cc PGM-Fi tampilan keren, kekar, kaki2 lumayan gambot dan speedo semi digital. Pabrikan non jepang yang selama ini melenggang dengan motor sport pahenya bisa dibikin ciut nyali. gimana ngga bro? Brand besar Honda, 3S terjamin, 150cc dan juga sudah PGM-Fi.

verza2

Dengan segala kelebihannya, bukan tidak mungkin verza memainkan peran peting untuk melancarkan strategi “sekali tepuk dua lalat mati” bahkan bisa lebih dari dua IMHO. yang jelas terkena pengaruhnya tentu saja pabrikan india (bajaj dan TVS) dan juga Minerva dengan dua jagoan motor sportnya. yang mungkin juga terkenan imbas bisa jadi saudara sendiri bro, NMP dan juga malah bisa saja CB150R. dengan desain yang secara garis besar mirip dan sudah injeksi, bisa jadi konsumen akan berpaling ke Honda Verza ini. Engine kurang lebih 14hp dirasa sudah lebih dari cukup untuk menaklukkan jalan macet dikota2 besar. Untuk medan berat?? saya rasa juga sudah lebih dari cukup, tentunya honda pasti menjanjikan torsi yang lumayan untuk meladeni jalan buruk.

Last, dengan segala kelebihannya tentu saja ada kekurangannya, yang paling mencolok ya double shocknya. Namun hal itu masih bisa ditolerir karena memang verza menyasar kelas sport pahe namun dengan desain yang ciamik. Double shocknya pun malah dibuat menarik dengan dilabur cat warna merah, seakan kekurangannya menjadi sebuah hal yang menarik, cukup cerdik!! Jadi gimana bro tertarik dengan HOnda Verza 150 PGM-Fi?? silakan dishare pendapatnya

About these ads

39 thoughts on “Honda Verza 150 16jutaan, sadiiiisss…

  1. Tulus Budi

    Sadissss 16 jutaan ….. sepertinya AHM mau menyingkirkan produsen indihe dan produsen lokal dari mindset konsumen indonesia…..

    Reply

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s