New Vixion VS CB150R

HONDA YAMAHA

Bro, kembali lagi ramai dibicarakan di blogsphere, semua membahas dan membanding2an dua jagoan pabrikan jepang ini. Tapi memang dua jagoan ini memang dilahirkan untuk saling gontok2an :mrgreen:. Semua menonjolkan kelebihan masing2. Honda mengagungkan engine DOHCnya, sementara Yamaha masih tetap kekeuh dengan SOHC dengan pertimbangan lebih beringas di putaran bawah.

cb

Diatas kertas memang sudah sewajarnya jika engine DOHC honda ini lebih superior. Dengan menggendong engine dari CBR dan bodi yang cukup ringan, sudah selayaknya motor ini dengan mudah untuk diajak melesat. Meskipun mesin powerfull namun Honda meyakinkan pada konsumen bahwa jagoannya tetap irit bahan bakar dengan menyematkan teknologi PGM-fi.

vixion stand

Demikian pula dengan Yamaha. Dengan engine yang sudah terbukti powerful meskipun berteknologi SOHC, New vixion hadir dengan penyempurnaan engine yang diyakini mampu meladeni tenaga CB150R. Disamping improvement di sektor engine, yamaha juga membekali jagoannya dengan kaki2 yang kekar,speedo canggih, sensor 02 dan masih banyak lagi.

lalu siapa yang diyakini bakal memperoleh kemenangan dan merebut hati konsumen indonesia??? tentunya semua punya jagoan masing2…

oke2 cukup2 tentang hal2 yang serius. Mari santai sejenak bro :mrgreen:
Kalau dilihat dari launching masing2 produk, ada sesuatu yang menarik:

HONDA CB150R
cb150 telunjuk

lalu bandingakan dengan New V-Ixion

vixion jempol

Klo dari gambar tersebut siapa yang menang bro??
Tentu saja yang menang Yamaha V-Ixion, lho kenapa?? V-ixion dilaunching dengan jempol, sementara CB dilaunching dengan telunjuk… klo dalam pertandingan suit tentu saja jempol adalah yang menang jika lawan telunjuk :mrgreen:
maaf klo artikel ini sedikit ngga jelas, hanya mau sedikit meredakan ketegangan yang ada :mrgreen: jadi silakan dishare pendapatnya :mrgreen:

Bonus:
klo sama ini menang mana:
vespa 5

About these ads

53 thoughts on “New Vixion VS CB150R

    1. invest liberty reserve

      This is the proper New Vixion VS CB150R | irza4627 journal for anyone who wants to attempt out out most this issue. You remark so often its most debilitating to reason with you (not that I really would want…HaHa). You definitely put a new stunting on a matter thats been scrivened most for life. Respectable shove, only eager!

      Reply
  1. 2in4

    bebih baik naik vespa <— mindset yang kebangetan.. :D

    satu acung jempol = menjempolkan chibi?
    satu acung jari = tunjuk jari klo mau adu balap ma vixy

    Reply
      1. Hi Bro

        saya pernah baca di koran otomotif gitu, klo motor kompresi tinggi di kasih bensin oktan rendah katanya pistonnya bisa bolong, terus ada suara nggelitik efek dri gak sempurnanya pembakaran, tenaganya juga jadi ngempos…efek jangka panjang mesin jdi gak tahan lama..gitu katanya Bro!

  2. Luna

    Waduh kalo dari segi Bringas di putaran bawah SOHC 4valve, gw gak stuju bro.

    Tapi kalo dari segi “Kenyamanan” diputaran bawah untuk SOHC 4 valve gw setuju.

    Reply
  3. c33b

    katanya cb150 1lt bhn bakar bisa untuk 36km,cmiiw. kalo segitu untuk kelas FI termasuk boros,wong byson karbu bisa sampai 40km 1liternya,imho

    Reply

monggo share pendapatnya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s